AKBP Yudho Hermanto Jabat Kapolres Salatiga

SALATIGA (KRjogja.com) – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudho Hermanto dilantik dan menjabat Kapolres Salatiga menggantikan pejabat lama, AKBP Ribut Hari Wibowo yang alih tugas menjabat sebagai Kapolres Tegal. Pelepasan dan penyambutan pejabat baru kepolisian di Kota Salatiga ini berlangsung meriah dan haru di Polres Salatiga, Kamis (28/5/2015).  AKBP Yudho Hermanto sebelumnya perwira menengah Paminal Mabes Polri.

Pelepasan dan serah terima jabatan, Kamis pagi kemarin dilaksanakan di aula Polres Salatiga dihadiri para perwira di jajaran Polres Salatiga dan para kapolsek. “Kami sebagai kapolres baru, saya akan melanjutkan program kapolres yang lalu dan menjalin hubungan dengan masyarakat serta para tokoh untuk bekerjasama  demi menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Salatiga ini,” ujar Yudho Hermanto kepada wartawan,seusai sertijab, Kamis (28/5/2015).

Ia juga meminta dukungan penuh dari anggota Polres Salatiga dan masyarakat Salatiga untuk menjalankan tugasnya sebagai kapolres. Sementara itu AKBP Ribut Hari Wibowo, diantar dengan upacara pelepasan dan dikalungkan bunga untuk melanjutkan tugasnya di Polres Tegal. AKBP Ribut berjalan kaki diantar AKBP Yudho Hermanto keluar gerbang Mapolres Salatiga dan berjabat tangan dengan anggota.

“Saya berterima kasih atas dukungan semua anggota dan warga Salatiga selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga dan saya mohon doa restunya melanjutkan amanah di Polres Tegal,” ujar Ribut Hari Wibowo. (Sus)

AKBP Yudho Hermanto

AKBP Yudho Hermanto

pak Ribut dan P Yudho

Salam Komando AKBP Yudho Hermanto dilantik dan menjabat Kapolres Salatiga menggantikan pejabat lama, AKBP Ribut Hari Wibowo

Sumber : http://krjogja.com/read/262005/akbp-yudho-hermanto-jabat-kapolres-salatiga.kr

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s