Serah Terima Jabatan AKBP Muhammad Darwis SIK,MSi resmi menjabat sebagai Kapolres Klaten menggantikan AKBP Faizal.SIK,MH

191016-foto-klaten-dok-humas-polres-klaten-kapolres-baru

Kapolres Klaten Bp AKBP M Darwis .SIK,MSi disambut dengan upacara pedangpora di Mapolres Klaten, Selasa (18/10). Dok Humas Polres Klaten

KLATEN – AKBP M Darwis resmi menjabat sebagai Kapolres Klaten menggantikan AKBP Faizal. Serah Terima Jabatan (Sertijab) telah dilaksanakan di Polda Jawa Tengah, Senin (17/10) lalu.

AKBP M Darwis menyatakan akan melanjutkan kebijakan yang sudah terselengara dengan baik oleh kapolres yang lama (AKBP Faizal).

salam-komando

Salam Komando Kapolres Lama Bp AKBP Faizal, SIK , MH

dengan

Kapolres Klaten yang Baru Bp AKBP Muhamad Darwis,SIK, M.Si

Pihaknya juga siap meningkatkan kinerja seluruh jajaran hingga Polsek dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan membentuk Satgas Operasi Anti Pungli

“Kami akan membentuk satgas operasi yang bertujuan untuk pemberantasan pungli. Kami berharap Polres Klaten bisa bersih dalam pelayanan,”tutur AKBP M Darwis, Selasa (18/10/2016).

Darwis menambahkan, pihaknya akan bertindak tegas apabila menemukan praktek pungli dalam pelayanan. Pihaknya tidak segan-segan memberi sanksi tegas dan hingga menyeret pelaku pungli ke ranah tindak pidana umum.

Sementara itu, dalam prosesi Kapolres Klaten yang lama AKBP Faizal saat upacara tradisi pedang pora penyambutan Kapolres Klaten baru yang berlangsung di Mapolres, menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Polres Klaten yang telah mendukung selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Klaten.

“Kami sampaikan permohonan maaf selama berdinas di Polres Klaten banyak kekurangannya dan kami mohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan ditempat yang baru kami berdinas” tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya AKBP M Darwis menjabat sebagai Kapolres Bogor Kota Polda Jawa Barat. Sementara, AKBP Faizal mendapatkan jabatan baru sebagai Waka Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

14798805_10207531612357538_392213070_n

Acara Pedang Pora Pelepasan Bapak Kapolres Klaten yang lama Bp Faizal.SIK, MH Meninggalkan Mapolres Klaten

Sumber : http://joglosemar.co/2016/10/resmi-jabat-kapolres-klaten-akbp-m-darwis-langsung-bentuk-satgas-anti-pungli.html

One thought on “Serah Terima Jabatan AKBP Muhammad Darwis SIK,MSi resmi menjabat sebagai Kapolres Klaten menggantikan AKBP Faizal.SIK,MH

  1. Selamat sore ibu maaf sebelum ny sy ingin sekali akun instagram yg mengatas nama kan saya dan membuat pencemaran nama baik saya dgn membuat akun palsu.memasukan foto saya dan pin bb sy yg lama.dan membuat kata2 yg butuh kehangatan hub pin sy yg lama it.sy punya kluarga dan saya punya calon suami seorang TNI apa kata calon mertua kalau mereka mengetahui ada akun palsu dgn nama saya dan foto saya.saya mohon bu d tindak lanjuti krn si pembuat akun palsu it mem follow sdra2 yg TNI it bukan sy yg buat akun “indahsofiea”mohon d selidiki siapa yg buat akun trsebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s